Penelitian Tentang Tumbuhan Obat Dan Sebagai Penangkal Virus

Penelitian Tentang Tumbuhan Obat Dan Sebagai Penangkal Virus

Saat ini masih hangat perbincangan tentang corona/covid 19 yang sangat menggegerkan seluruh dunia serta warga net tanpa terkecuali. virus ini menjadi sangat di takuti oleh seluruh manusia, dikarenakan dapat menyebabkan kematian bagi setiap penderitanya, juga virus ini bisa menular dengan cepat jika kita berada di dekat sang terjangkit. Virus ini pertama di temukan di wuhan Negara china, dengan total korban yang mencapai ribuan jiwa, hingga virus ini mewabah ke seluruh penjuru dunia hingga sampai di wilayah Indonesia. Tentunya bagi sebagian orang yang sudah terjangkit virus ini mereka akan mengasingkan diri dan tidak bisa kita kira bahwa mereka juga sudah ada yang sampai di berbagai wilayah Negara.

Pusat penelitian tentang tumbuhan apa yang dapat menangkal virus ini, kini terus dikembangkan dan menjadi focus utama bagi setiap Negara untuk dapat melawan virus tersebut. Adapun sumber yang mengatakan bahwa bahan dapur seperti, jahe kunyit dan temu lawak dapat menangkal adanya virus corona tersebut. Dikarenakan dalam tumbuhan tersebut terdapat zat curcumin yang memang dapat menangkal adanya virus seperti corona dan virus lainnya.

Hal ini sempat menjadi perbincangan di media social bahwa Negara Indonesia tidak mempan dan kebal terhadap virus corona, karena pusat penelitian tentang tumbuhan mengklaim masyarakat Indonesia banyak yang mengkonsumsi berbagai tumbuhan tersebut sehari-hari, jadi daya tahan tubuh mereka terhadap virus ini masih kuat.

Untuk itu bagi kalian yang tidak ingin dengan mudahnya virus corona ini masuk dan menyerang anda, bisa anda konsumsi setiap hari segala macam tumbuhan yang tertera di atas, bukan hanya sebagai pelindung saja, macam tumbuhan tersebut juga dapat menjadi alternative obat lainnya seperti batuk, pilek dan susah buang air besar. Beberapa penelitian tentang tumbuhan mengatakan, bahwa segala macam obat-obatan tentunya tercipata dari beberapa macam racikan tumbuhan, dan paling banyak dapat kita ketahui Indonesia merupakan tempat dimana segala macam tumbuhan obat tersebut ada.